Senin, 14 Desember 2009

Renungan Semenit Sebelum Tidur

Harus kuakui, sering kali manusia memusingkan hal-hal yang bersar, dan mengabaikan hal-hal yang kecil. Termasuk aku mungkin.

Aku sadar, aku termasuk anak-anak yang cuek, nggak peduli. Dan aku sering dirugikan karena itu. bukan benar-benar tak berguna menyesali yang telah terjadi. Karena hal itu bisa jadi motivasi untuk esok yang lebih baik. Sedikit (atau banyak) perhatian mungkin harus diterapkan. pada tempat dan waktu yang tepat tentunya. Sering kali aku mengabaikan hal-hal kecil yang ada di sampingku, yang sebenarnya hal itu dapat berperan besar.

Satu lagi fakta yang menyakitkan, bukan jarang manusia mengingat-ingat dan merindukan sesuatu yang nun jauh dari hadapannya sedangkan yang ada di sampingnya diabaikan begitu saja. ----pengalaman pribadi----

0 komentar:

Posting Komentar